Phillips Corporation adalah perusahaan yang menjual dan melayani mesin industri yang digunakan dalam bidang metalworking dan operasi industri. Mereka memutuskan untuk memodernisasi solusi Microsoft Dynamics versi lama di tempat dengan meng-upgrade ke kemampuan terbaru Microsoft Dynamics 365 dan Dynamics 365 Field Service yang berbasis cloud. 

 

Pembaruan ini memberikan wawasan waktu nyata terhadap kinerja bisnis, yang telah membantu Phillips membuat perbaikan proses dan meningkatkan efisiensi operasional serta akurasi sumber daya lapangan. Selain itu, perusahaan ini mengalami pertumbuhan dalam bisnis baru sambil tetap menjaga reputasi pelayanan pelanggan yang sangat baik.

 

Dengan Dynamics 365 Field Service, kami sekarang memiliki sistem yang akan tumbuh bersama kami, dan tidak seperti berenang dengan jangkar kapal. Ini terus memperbaiki diri dan terus memberikan kemampuan baru bagi bisnis dan pelanggan kami.

 

Cliff Reeves, Konsultan Phillips Corporation

Misi Phillips Corporation adalah menjadi pemimpin global dalam penyediaan solusi manufaktur terintegrasi yang canggih. Mereka bermitra dengan para pemikir dan pencipta terkemuka untuk memberikan pengetahuan dan mesin yang mengubah dunia manufaktur. 

 

Perusahaan ini telah bermitra dengan Haas Automation, produsen peralatan kendali numerik komputer (CNC) asal Amerika, selama 30 tahun terakhir. Ini termasuk peralatan seperti penggiling, mesin bubut, dan mesin penggiling yang digunakan untuk membentuk, memotong, dan menghaluskan bahan di lantai produksi.

 

Inti bisnis Phillips Corporation adalah penjualan dan layanan mesin industri Haas kepada perusahaan manufaktur di seluruh dunia. Mereka memiliki tiga divisi yang beroperasi di dalam dan luar negeri: divisi federal dan komersial yang melayani klien di Amerika Serikat, keduanya berbasis di Maryland, dan divisi Asia dengan markas di India.

Lingkup pasar perusahaan dan permintaan pelanggan untuk melayani sejumlah besar mesin industri memerlukan pemahaman yang jelas tentang permintaan layanan dan persyaratan di seluruh perusahaan.

 

Namun, meskipun Phillips Corporation memberikan layanan yang sangat baik, perangkat lunak lama yang menggerakkan departemen layanan membuat karyawan kesulitan dalam menjalankan tugas mereka dengan cepat dan efisien. Semua yang terkait dengan pelaporan sangat sulit; orang-orang harus menghabiskan berjam-jam setiap minggu untuk mencatat waktu teknisi mereka, dan beberapa hari setiap bulan untuk melacak pesanan,” ungkap Cliff Reeves, Konsultan Phillips Corporation.

 

Perusahaan menggunakan versi lama Microsoft Dynamics 365 di tempat untuk melacak permintaan dan sumber daya, yang memerlukan banyak usaha manual. Bagian dan penjadwalan masih sangat bergantung pada proses offline, termasuk surat dan lembar kerja kertas. 

 

Pertumbuhan dalam pemasaran dan eksplorasi bisnis baru terhambat oleh keterbatasan sistem lama di tempat.Sudah saatnya untuk meningkat ke sistem yang lebih modern, platform terintegrasi yang memungkinkan inovasi dan pertumbuhan.

 

Mengoptimalkan Proses

Divisi internasional perusahaan sudah menggunakan instalasi Dynamics 365 Field Service yang modern. Jadi, Phillips memutuskan untuk memindahkan divisi komersial dan federal mereka ke platform tunggal ini untuk melacak permintaan layanan, persediaan, dan alur kerja secara keseluruhan.

 

Untuk membuat transisi sebisa mungkin, Phillips Corporation bekerja sama dengan vendor konsultan yang spesialis dalam Microsoft Dynamics sementara Vendor yang tepat tahu cara terbaik untuk menggunakan kemampuan baru dari sistem Dynamics 365 berbasis cloud dan menambahkan sumber daya yang terampil untuk membantu menyelesaikannya.

 

Mitra Konsultan yang menjadi vendor ini akan mengkonsolidasikan semua informasi basis data yang ada ke satu tempat, yang kadang-kadang berarti menemukan informasi yang redundan antara divisi. Dan membawa pendekatan yang terdisiplin dalam tugas ini, yang memungkinkan tim Phillips untuk membagi waktu mereka antara mengelola sistem saat ini dan bekerja sama dengan Konsultan untuk menerapkan sistem yang baru.

 

“Ini seperti menyewa seseorang untuk membersihkan loteng Anda,” kata Reeves. “Mereka menghapus barang-barang yang berlebihan dan memodernisasi sisanya.” Solusi ini tidak hanya mengurangi beban kerja tetapi juga menunjukkan peluang baru untuk ekspansi yang telah menjadi inti dari ekspansi perusahaan ke bisnis baru-baru ini.

 

“Dengan lingkungan Dynamics 365 yang dikelola secara cloud, hal-hal yang Anda lakukan dengan baik akan menjadi lebih baik, serta dapat menerangi sudut-sudut gelap bisnis yang sebelumnya sama sekali tidak terlihat,” kata Pat Mann, CIO di Phillips.

 

Peralihan semua ke Dynamics 365 Field Service telah meningkatkan layanan dengan memungkinkan Phillips Corporation untuk melacak teknisi dan menjadwalkan waktu mereka dengan efektif. Insinyur layanan di Phillips sekarang memiliki pelacakan sumber daya yang lebih baik, dengan basis data pusat untuk suku cadang dan peralatan diagnostik. 

 

“Cepat dan mudah adalah kuncinya; memiliki laporan dalam satu tempat dan secara otomatis diperbarui sangat berdampak,” kata Ken Potts, Manajer Penjualan Regional di Phillips Corporation. “Tambahannya yang baru memungkinkan kami untuk melacak pesanan alat Haas per penjual, dan sebelumnya kami tidak pernah dapat melacak informasi ini dengan mudah.”

Reeves melihat perbaikan di balik layar ini sebagai kunci apa yang telah diungkapkan oleh Phillips Corporation. “Bukan karena sistem lain rusak,” katanya. “Yang lainnya melakukan pekerjaan berat, tetapi kurang fleksibel dan membatasi. Dan itu di tempat, jadi kami harus mengelolanya. Konsolidasi dan integrasi sistem kami benar-benar seperti sihir.”

 

Dengan perluasan manufaktur di AS, perusahaan telah melihat peluang untuk mendapatkan beberapa suku cadang secara internasional. Dengan basis data dan infrastruktur Dynamics 365 yang ada, Phillips dapat mengelola sumber-sumber baru ini untuk mengisi pesanan AS. 

 

Perusahaan juga menggunakan Dynamics 365 Field Service untuk membantu mengembangkan bisnis percetakan 3D berkualitas tinggi yang berkembang, yang akan memungkinkan pelanggan seperti kapal militer yang jauh dari pelabuhan mencetak bagian yang diperlukan.

 

Sebelumnya, Phillips Corporation akan mendapatkan peralatan dari Haas sebagai jaminan untuk dijual nanti, tetapi mungkin barang hilang dan uang hilang karena kesalahan pencatatan. Peningkatan dalam efisiensi dan catatan berarti bahwa Phillips sekarang membeli peralatan secara langsung, melacak lokasinya, dan memastikan bahwa itu berakhir di tujuan yang benar.

 

Perangkat lunak baru berarti pertumbuhan baru

Dengan membebaskan waktu berharga yang sebelumnya dihabiskan untuk proses manual, Philips Corporation tidak hanya meningkatkan operasinya tetapi juga berkembang ke bidang baru. Selain bekerja pada proyek penjualan baru seperti distribusi lengan robot untuk perakitan dan pergerakan di bidang industri, perusahaan juga mulai mengembangkan komponen pendidikan dan konsultasinya. 

 

Cooper menggambarkan sikap keseluruhan di Phillips Corporation sebagai optimis. Ini telah menciptakan atmosfer ekspansi dan perbaikan. Sudah termasuk operasi pengiriman suku cadang, integrasi pemasaran yang lebih baik, dan pelacakan inventaris yang lebih efisien telah membuka peluang baru. 

 

Pelatihan dan konsultasi masih terus dieksplorasi dan diperluas. Dan ada banyak area baru yang dapat dieksplorasi oleh Philips untuk ekspansi dan perbaikan di masa depan. “Kami baru saja mulai menggunakan pencatatan waktu canggih sistem ini, sistem pesanan kerja, dan fungsionalitas penjadwalan, tetapi mereka sudah sangat berharga dalam membantu tim kami mengelola waktu mereka secara efisien,” tambah Mann.

 

“Perusahaan, pada intinya, fokus pada pertumbuhan,” Dengan memperbarui prosesnya di belakang layar, Phillips berhasil mencapai tempat di mana ia dapat tumbuh, berkembang, dan meningkatkan operasinya sambil tetap sangat terampil dalam pengalaman layanannya. Mereka telah menerapkan pengetahuan dan teknologi dari Dynamics 365 untuk membuat kehidupan pelanggan dan karyawan mereka lebih baik secara terukur.

 

Kesimpulan:

 

Phillips Corporation adalah contoh bagaimana transformasi teknologi, seperti upgrade ke Microsoft Dynamics 365 Field Service, dapat memberikan dampak positif yang signifikan pada operasi perusahaan. Dengan peralihan ke solusi berbasis cloud yang terintegrasi, perusahaan ini berhasil meningkatkan efisiensi, meningkatkan layanan pelanggan, dan membuka pintu bagi pertumbuhan bisnis baru.

 

Phillips Corporation adalah contoh sukses tentang bagaimana teknologi yang tepat dan inovasi dapat mendorong pertumbuhan bisnis, meningkatkan efisiensi, dan membuka peluang baru. Transformasi ini memberikan manfaat nyata bagi perusahaan, karyawan, dan pelanggan mereka, dan menunjukkan bahwa berinvestasi dalam teknologi dapat menjadi investasi yang sangat berharga.

 

Tim Altitude Solutions, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun spesialis dalam menangani implementasi software ERP, khususnya Microsoft Dynamics 365 Business Central, adalah mitra yang dapat Anda percaya. Kami memiliki reputasi yang solid dan telah membantu banyak perusahaan sukses dalam perjalanan bisnis mereka.

 

Dalam bekerja sama dengan kami, Anda dapat yakin bahwa Anda sedang bekerja dengan tim yang terlatih, berpengetahuan luas, dan kompeten dalam implementasi software ERP, khususnya Microsoft Dynamics 365 Business Central.

 

Dengan menjadikan kami mitra dalam perjalanan Transformasi Digital Bisnis Anda kami akan membantu Anda mengambil keputusan terbaik dan mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis anda kedepannya.

 

Your Value Creation 

we deliver not just an implementation, but we deliver value for your company

 

#ALTITUDEID#erpsolution#erp#erpsoftware #bisnis #bisnisindonesia #2023antiresesi #2023startstrong #altitudeid #brandpositioning #microsoftdynamics #businesscentral #softwareerp #erp #akuntansi

 

Artikel ini dilansir dari :

https://customers.microsoft.com/en-us/search?sq=Phillips%20Corporation&ff=&p=0&so=story_publish_date%20desc

 

Join to newsletter.

Follow us by entering your email to join our newsletter.

Get a personal consultation.

Call us today at (021) 2230-6840

Request a Quote for your needs.